STAR WARS

 STAR WARS


Sepasang sayap rama-rama

hadiahku

untuk pahlawan di * *


pada saat

kun fayakun itu menggegar

kau memerlukannya

untuk terbang

kepada bunga

kepada warna

kepada wangi

madu bangkai kita


berkepaklah dengan hadiahku

sepasang sayap

ke dunia senyap.


    Puisi ini menggambarkan tema Star Wars melalui metafora sepasang sayap rama-rama yang menjadi hadiah bagi pahlawan di suatu tempat yang tidak disebutkan.


    Pada saat yang penting, kun fayakun, yang berarti "jadilah" dalam bahasa Arab, menggegar. Pahlawan yang tidak disebutkan namanya memerlukan sepasang sayap tersebut untuk terbang menuju bunga, warna, dan wangi yang mewakili keindahan dan keharuman. Madu bangkai, yang merujuk pada sumber kehidupan yang tak terduga atau kejutan yang tidak dapat diprediksi, juga menjadi tujuan mereka.


    Sayap rama-rama tersebut dihadiahkan kepada pahlawan sebagai sarana untuk mengarungi dunia senyap yang mungkin menggambarkan perjalanan atau pertarungan mereka dalam mencapai tujuan atau misi yang lebih besar.


    Meskipun puisi ini menggunakan metafora dan referensi dari Star Wars, tidak disebutkan secara eksplisit dalam teks puisi itu sendiri. Namun, puisi ini menggambarkan semangat petualangan, keindahan, dan perjuangan yang terkait dengan tema Star Wars yang popular.

评论